Pangkas Rambut Desta



Malam, Sudah lama tidak mengupdate Blog ini akhir - akhir ini Saya sedang disibukkan dengan pekerjaan dan tugas - tugas kuliah, salah satunya tugas Kuliah Tipografi dan tugas kali ini para mahasiswa diberikan kasus mem-brand sebuah produk ataupun jasa di sekitar lingkungan rumah yang masih tidak memiliki sebuah identitas usaha.

Nah kali ini Saya mencoba memm- brand sebuah tempat cukur rambut langganan saya yang akhir - akhir ini sering tutup dikarenakan persaingan usaha yang semakin ketat, karena persis di sebelahnya ada sebuah tempat pangkas rambut yang menawarkan berbagai kenyamanan dan mereka pun menggunakan kekuatan branding sebagai senjata mereka untuk menarik pengunjung.

sekiranya saya coba mengeksplor usaha bapak Desta dan bagaimana Usaha ini bisa tetap bertahan, maka saya coba membuat sebuah logo bernuansa retro dengan ilustrasi gunting dengan mata pisau yang melengkung membentuk sebuah kumis, (maklum soalnya kebanyakan pengunjung doi bapak- bapak).

yah kira2 baru ini aja sedikit penjelasan konsepnya hehe. 

Sampai jumpa. 

Unknown

Some say he’s half man half fish, others say he’s more of a seventy/thirty split. Either way he’s a fishy bastard. Google

0 comments: